Sinergitas Kader PKS Kota Dan Kabupaten Tasik Untuk Pemilu 2024


PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS
- Untuk lebih dekat serta mempererat tali silaturahmi sesama kader, C

calon legislatif (caleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Daerah Pemilihan (dapil) 1  Kota Tasikmalaya Nazar Lipur Nugraha berkesempatan berkunjung ke kediaman caleg DPRD Kabupaten Tasikmalaya di dapil 6, Lilis di Desa Parung Kecamatan Cibalong.(26/12)

Kedatangannya pun disambut dengan hidangan nasi liwet yang dinikmati bersama di Er 01 Rw 03 Dusun Cigelap, dengan warga sekitar.

Usai menyantap nasi liwet. kepada PNews, Lilis menyampaikan ia sangat optimis saat melihat semangat para relawan yang akan berjuang untuk Pemilu 2024 nanti.

"Kami para caleg dari PKS ini jelas mempunyai kapasitas dan program yang terukur," ucap Lilis.

Ia juga mengaku yakin dengan siraturahmi ini bisa lebih baik dari kampanye yang dilakukan caleg lain, dan mudah-mudahan menjadi lebih baik dari calon lainnya.

Lili menyebut, seluruh caleg PKS saat ini terus bersinergi dan solid serta tetap fokus pada program-program untuk  kemajuan ekonomi masyarakat.

Hal senada dikatakan Nazar, dirinya yang maju di pemilu untuk DPRD Kota Tasik juga siap untuk membawa suara masyarakat untuk kemajuan Kota Tasik.

Disoal kedatangannya ke rumah Lilis, menurutnya dengan silaturahmi ini bisa dijadikan media untuk saling bertukar pikiran dalam sebuah diskusi.

Dalam diskusi kecil ini, kata Nazar, berbagai persoalan, seperti terkait pendidikan, kesehatan, pertanian dan urusan lainnya yang erat kaitannya langsung dengan masyarakat dibahas untuk dijadikan pengetahuan serta bahan bahasan baik saat ini atau pun nanti bila masuk ke DPRD.

Dirinya yakin PKS menang rakyat Indonesia sejahtera, adil makmur dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Lilis dengan jamuan nasi liwetnya yang enak sekali," pungkasnya. (anwarwaluyo)

Related

TASIK NEWS 4044850935570990194

Posting Komentar

emo-but-icon

item