BPBD Kota Banjar Sampaikan Permohonan Maaf Ke BJB Kancab Banjar Terkait CSR Bantuan Pompa Air


PANGANDARANNEWS.COM/BANJARNEWS
- Perasaan kecewa BPBD Kota Banjar terkait penyaluran penerimaan bantuan CSR dari BJB yang tidak jadi di terima sungguh mengecewakan sehingga menimbulkan rasa kecewa yang dalam sehingga akhirnya muncul sebuah pemahaman yang keliru dari semua petugas di Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banjar.

Seperti disampaikan Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Kota Banjar Kusnadi saat diwawancara PNews, informasi pembatalan untuk menerima dua pompa air pemadam kebakaran, ini menuai kegaduhan dan kesalahpahaman di masyarakat.

Kata Kusnadi, atas nama pribadi maupun BPBD ia pun menyampaikan permohonan maaf atas kekeliruan ini dalam penyampaian informasi melalui awak media tentang pembatalan untuk menerima
CSR.

"Sekali lagi saya mohon maaf kepada seluruh pembaca Pangandaran News dan BJB cabang Banjar atas kekeliruan ini," ungkapnya. (27/12)

Kusnadi menjelaskan, masalah bantuan dua pompa air yang bersumber dari CSR BJB tidak terjadi pembatalan, namun babtuan ini mengalami penundaan saja dan akan diterima waktu berikutnya.

"Namun kami menyesalkan dengan penyampaian impormasi pembatalan penerimaan bantuan CSR ini kepada awak media tanpa ada musyawarah dulu di internal lembaga kami," ujarnya.

Dalam penyaluran CSR BJB ini,  kepada PNews Kusnadi menyampaikan, CSR ini datang dari BJB pusat. Artinya BJB Cabang Banjar  tidak ada kaitan dalam penyaluran CSR pusat ini karena BJB cabang hanya membantu para calon penerima bantuan di bidang persyaratan yang sudah ditentukan BJB pusat.

"Jadi sekali lagi saya atas nama pribadi dan BPBD Kota Banjar menyampaikan permohonan maaf kepada pembaca PNews dan khususnya Bank BJB," pungkasnya. (tito)

Related

Syiar 6086482656285785899

Posting Komentar

emo-but-icon

item