UNTUK PASTIKAN KETERSEDIAAN MINYAK GORENG, KAPOLRES TASIKMALAYA KOTA SIDAK KE DISTRIBUTOR HINGGA PENGECER

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Untuk menindaklanjuti Instruksi Kapolri terkait ketersediaan pasokan minyak goreng di pasaran, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. melakukan sidak ke distributor, agen hingga ke tingkat pengecer di Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya.  (22/03).

Aszhari pastikan stok atau ketersediaan minyak goreng di Kota Tasikmalaya masih relatif aman, apalagi menjelang bulan suci ramadhan.

Ia juga tidak lupa menghimbau pada masyarakat agar jangan khawatir apalagi panic buying atau membeli dengan jumlah besar, karena pihaknya sudah memastikan ketersediaan minyak goreng di Kota Tasikmalaya hingga saat ini masih mencukupi.

“Saya juga mengingatkan kepada distributor dan agen atau siapapun jangan ada main dengan peredaran minyak goreng sehingga merugikan masyarakat, “tegas Aszhari, saat melakukan sidak di Pasar Cikurubuk.

Apalagi menjelang Bulan Ramadhan kata Aszharitentunya kebutuhan masyarakat pasti meningkat, maka untuk menjaga stabilitas keberadaan minyak gorang di masyarakat selalu mendapat pengawasan Polri.

“Sekali lagi saya tegaskan jangan sampai ada oknum yang "bermain" karena apabila ditemukan kami tidak segan untuk melakukan penindakan," tegasnya.(anwarwaluyo-hms)


Related

TASIK NEWS 295000344169922479

Posting Komentar

emo-but-icon

item