DEA INDRIANI, GURU KORBAN KEBAKARAN DI CIMERAK TERIMA KUNJUNGAN DAN BANTUAN DARI KADISDIKPORA PANGANDARAN

PANGANDARANNEWS.COM – Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Pangandaran Agus Nurdin beberap hari lalu berkunjung ke rumah Dea Indriani guru SDN 3 Sindangsari Kecamatan Cimerak yang rumahnya terbakar berlokasi di Blok Cibenda Dusun Cijaringao, Desa Sindangsari.

Agus yang datang didampingi Ketua PGRI Kabupaten Dodi Djubardi, Ketua PGRI dan Korwil Disdikpora Kecamatan Cimerak Joko, K3S Dede Sutisna dan sejumlah kepala sekolah pun mengucapkan bela sungkawa atas musibah serta memberikan sumbangan untuk meringankan beban yang diderita korban. 

Agus juga mengapresiasi para pendidikan di Kecamatan Cimerak yang sudah membiasakan diri saat ada salah seorang anggota PGRI mengalami musibah, maka seluruh anggota dan pengurus pun sigap dan cepat tanggap serta langsung terjun ke lokasi musibah dan sekaligus memberikan bantuan.

“PGRI sudah menjadi rumah kita semua sehingga jika ada seorang guru terkena musibah maka guru-guru lainnya pun ikut merasakan serta siap membantu, “ujar Agus,

Soliditas dan kebersamaan ini menurut Agus harus terus dipupuk, karena dengan selalu mengedepankan kebersamaan dan kekompakan beban pun akan semakin ringan dihadapi.

“Sekali lagi, saya turut berbela sungkawa atas musibah ini dan tapi saya juga bangga dengan rasa persaudaraan yang terjalin antara satu guru dan yang lainnya, “ungakp Agus. (PNews)


Related

berita 205103031599739395

Posting Komentar

emo-but-icon

item