UNTUK TINGKATKAN SINERGITAS, APDESI KABUPATEN TASIKMALAYA LAKUKAN KUNJUNGAN KE KAPOLRES TASIK KOTA

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Bertempat di ruang kerjanya, Kapolres Tasikmalaya Kota menerima kunjungan silaturahmi Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Tasikmalaya. (03/11)

Seperti dituturkan Ketua APDESI Kabupaten Tasikmalaya Giri Pribadi, pertemuan ini bertujuan untuk  bersilaturahmi pengurusan APDESI Kabupaten Tasikmalaya yang baru .

“Ini penting, mengingat Kapolres merupakan pembina organisasi kami, “ungkap Giri.

Giri mengatakan, pihaknya akan selalu bersinergi dengan Jajaran Bhabinkamtibmas dalam menciptakan kodusifitas di masyarakat terutama dalam Penanganan Covid-19.

Menanggapai hal tersebut, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. menyampaikan terimakasih karena sudah bisa Silaturahmi langsung dengan  pengurus APDESI Kabupaten Tasikmalaya yang baru.

Kapolres berharap APDESI dan Jajaran Kepala Desa bisa berkolaborasi dengan Kapolsek dan Bhabinkamtibmas dalam mewujudkan harkamtibmas di wilayah masing-masing.

“Kami juga mengingatkan agar disampaikan kepada seluruh kepala desa agar lebih bijak dalam pemanfaatan dana desa serta selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dalam menyelesaikan permasalahan di tingkat desa, “ucap Kapolres. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 9130756545008112911

Posting Komentar

emo-but-icon

item