PASCA DIBUKA 3 SEPTEMBER LALU, OBYEK WISATA PANGNDARAN LANGSUNG DISERBU PENGUNJUNG

PANGANDARANNEWS.COM – Pasca dibuka kembai obyek wisata di Kabupaten Pangandaran tanggal 3 September lalu, nampak arus kunjungan wisatawan pun kembali ramai. 

Pantauan PNews di lokasi wisata pantai barat Pangandaran, walau cuaca mendung dan sedikit gerimis nampak wisatawan pun memenuhi sebagian lokasi wisata dengan suasana gembira.

Seperti dituturkan pengunjung asal Antapani Bandung, Alia (27),  menurutnya setelah mendengar kabar obyek wisata Pangandaran dibuka kembali ia dan kerabatnya keesokan harinya langsung berangkat.

“Saya datang sabtu malam ke Pangandaran, dan langsung cek in ke hotel, “terangnya.(5/9)

Hal senada dikatakan Dede (39) pengunjung asal Tasikmalaya, sebenarnya rencana wisata ke Pangandaran  sudah lama dan terpaksa ia tahan karena memang sitiuasi pandemi yang membuat semua daerah melakasanakan Pemberlakuaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Dede yang datang dengan teman-temannya menggunakan kendaraan roda dua mengatakan, Pangandaran merupakan alternatif tujuan wisata yang bisa dijangkau baik jarak atau pun kondisi keuangan saat ini. 

“Budget berwisata ke Pangandaran ralatif sesuai dengan kondisi keuangan kami, “ungkap Dede.

Disoal keharusan mentaati protokol kesehatan (prokes) saat berada di lokasi wsiata, Dede mengaku hal ini tidak menyurutkan dia berkunjung ke Pangandaran. Sebab, di saat pandemi covid-19 ini belum berakhir masyarakat diharuskan tetap disiplin prokes.

“Saat shalat jumat di mesjid juga saya ikuti prokes salah satunya memakai masker, apalagi saat di tempat umum dan terbuka seperti di pantai, sudah seharusnya kita menjaga kesehatan bersama dengan cara mematuhi prokes, “terang Dede. (PNews)


Related

berita 3369787196908822101

Posting Komentar

emo-but-icon

item