SOPIR ASAL JATENG TEMUKAN MAYAT TERGANTUNG DI ATAS POHON DI KELURAHAN LINGGAJAYA

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Seorang pengemudi bernama Cham (44) warga Banjarnegara Jawa Tengah, sekitar pukul pukul 10.00 pagi dikejutkan melihat ada orang tergantung di pohon albasia saat ia hendak memetik pepaya di belakang Gudang bekas penyimpanan barang Toko Mulya Jaya Jl. Ir. H. Juanda Kelurahan Linggajaya Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, i.(5/9)

Kata Cha, ia segera berlari ke depan  memberitahu kepala gudang serta menyuruh agar segera melaporkan ke pihak kepolisian.

Tak berselang lama Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Mangkubumi tiba di TKP dan langsung melakukan evakuasi.

Diketahui korban bernama Usman dengan usia 26 tahun Alamat Kampung Pasiripis RT.02/06 Desa/Kecamatan Gunung Tanjung Kabupaten Tasikmalaya.

“Korban pertama diketahui dengan posisi tergantung di pohon, dan saat kami masih mengumpulkan barang bukti serta mencari keterangan dari saksi-saksi," terang Kapolsek Mangkubumi Iptu Hartono, SH.

Kapolsek juga langsung berusaha menghubungi pihak keluarganya, dan  olah TKP selesai korban pun dibawa ke RSUD Dr. Sukardjo untuk pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 3428569937416774119

Posting Komentar

emo-but-icon

item