TIM MAUNG GALUNGGUNG POLRES TASIK KOTA AMANKAN 8 REMAJA PELAKU PESTA MIRAS

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Patroli Tim 2 Maung Galunggung  dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota, minggu dini hari tadi sekitar jam 00.15  wib saat menerima laporan ada keributan dari  warga di jalan Galunggung Gang H. Sarif, langsung menuju TKP dan berhasil mengamankan 8 anak remaja dan 1 botol miras jenis arak.

Menurut komandan Tim II Maung Galungung,  Ipda Yudi, mereka diduga sedang pesta miras hingga membuat warga sekitar resah.

“Semua sudah brhasil kami amankan ke Mapolres untuk pemeriksaan selanjutnya," ungkap Ipda Yudi. (05/09) 

Selanjutnya Tim Maung Galunggung juga menindaklanjuti laporan warga yang resah dengan beberapa sepeda motor berkecepatan tinggi sambil mengayunkan samurai dan double stik, tim pun kemudian mengejar sampai Simpang 4 Mitra Batik, dan dapat diamankan 2 remaja serta menyita doble stick dan harkeling.

“Para pemotor ini  diduga akan membuat keributan," terang Ipda Yudi.

Selanjutnya, jelas Ipda Yudi semua anak remaja tersebut diamankan di Mapolres untuk penyelidikan lebih lanjut dan diberikan pembinaan dengan memanggil orang tuanya agar hal tersebut tidak terulang lagi.

Ipda Yudi mengatakan, Kapolres AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. sebagai penanggung jawab kegiatan Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota akan berusaha semaksimal mungkin memberantas segala bentuk gangguan keamanan, terutama berandalan bermotor dan pekat lainnya.

Ditempat terpisah Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si menyampaikan, pihaknya mohon partisipasi masyarakat untuk segera melaporkan ke call center 110 apabila diwilayahnya ada yang membutuhkan kehadiran Polri.

“Dan laporan itu akan kami respon dengan  cepat," tegas Kapolres. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 684637934630679347

Posting Komentar

emo-but-icon

item