POLSEK CIPATUJAH BERSAMA TIM VAKSINATOR UPT PUSKESMAS HARI INI LAKSANAKAN VAKSINASI

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Polsek Cipatujah Polres Tasikmalaya bersama tim vaksinator UPT Puskesmas Kecamatan Cipatujah hari ini melaksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi di Gerai Valsin, bertempat di Desa Nagrog.(6/9)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Cipatujah Aiptu H.Andi Surahman.SH dan Bhabinkamtibmas Desa Nagrog Aiptu Yanto Suhaedi beserta Kasi Kesos Kecamatan Cipatujah Kuswanto,S.Ip,M.Si juga Kepala Puskesmas Cipatujah Tarman,S.Km, Kepala Desa Nagrog Eji serta Ketua vaksinator Puskesmas Cipatujah Bidan AI SRIYANTI . Am.Keb.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat dan tokoh agar membantu ikut mendorong warga masyarakat yang belum melaksanakan suntik vaksin segera melakukan vaksinasi covid-19.

Dengan melakukan vaksinasi, kata Kapolsek, diharapkan dapat terbentuk kekebalan Imunitas untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Serta jangan lupa berdoa kita  berbanyak berdoa’ agar pandemi covid-19 segera berakhir, “ungkap Kapolsek.(6/9)

Sementara Kepala Desa Nagrog, Enji menambahkan, ia mengajak warga untuk berbanyak zikir  sering  berwudhu karena air wudhu  diharapkan bisa membersihkan segala  virus. (ANWARWALUYO)






Related

TASIK NEWS 2020752372842081339

Posting Komentar

emo-but-icon

item