KAPOLSEK SUKARAME MONITORING PELAJAR DI SEKOLAH SEKOLAH YANG TELAH MELAKSANAKAN VAKSINASI

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Kapolsek Sukarame Polres Tasikmalaya IPDA Hajar Sutiar, S. Kom, melaksanakan monitoring ke sekolah-sekolah, terutama sekolah  yang telah melaksanakan program Vaksinasi.

Di sela kegiatannya IPDA Hajar Sutiar S. Kom  kepada wartawan mengatakan, baik kepala sekolah atau pun guru pengajar agar selalu memperhatikan peserta didiknya kesehatan, keamanan dan kenyamanan siswa selama kegiatan belajar mengajar atau ketika anak anak istirahat.

" Berilah himbauan dengan cara yang tepat dan mudah dipahami oleh mereka tentang manfaat memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air bersih dan mengalir, hindari kerumunan  dan kurangi mobilitas ke luar rumah jika tidak terlalu penting,"ujar Hajar.(10/9)

Hajar optimis dan yakin jika semua kepala sekolah dan guru bisa satu suara memberikan himbauannya, murid pun akan membiasakan disiplin dalam menjalankan protokol Kesehatan.

“Dan juga jangan lupa agar skita selalu berdoa’ mudah-mudahan  pandemi covid  19 cepat  berakhir dan  masyrakat  pun bisa kembali  normal, “ungkap Hajar. (anwarwaluyo)



 




Related

TASIK NEWS 4471485660656452951

Posting Komentar

emo-but-icon

item