KAPOLSEK CIKALONG GENCAR BERIKAN HIMBAUAN PADA SISWA TERKAIT PENERAPAN PROKES

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Kapolsek Cikalong,  IPTU Roni Hartono, SE,. Berharap kepala sekolah dan para guru untuk mengingatkan anak didimnya agar membiasakan untuk menerapkan  Protokol Kesehatan dalam kesehariannya, sehingga dalam pemberlakuan pembelajaran tatap muka walau belum optimal seperti dulu dapat mengurangi paparan wabah bahkan bisa memotong rantai penularannya covid19.          

“Selain itu saya juga meminta kepada pihak sekolah agar terus mensosialisasikan pentingnya manfaat vaksinasi serta penerapan Protokol kesehatan untuk menjaga kesehatan kita semua, “ungkapnya.(10/9)

Kapolsek Cikalong beserta anggota, terus melakukan pemantauan dan koordinasi proses pembelajaran tatap muka terbatas di di sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Cilalong saat 

masa Pandemi Covid – 19.

Sejumlah sekolah yang sempat disambangi oleh Kapolsek adalah,SD/SMP, SMK,SMA yang tersebar di pedesaan diwilayah Cikalong.

 “Dharapkan kita semua bisa kompak untuk mengatasi masalah Covid -19 ini, termasuk para peserta didik, “pungkasnya. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 230125649970936320

Posting Komentar

emo-but-icon

item