PEMKAB PANGANDARAN SASAR SELURUH SEKTOR SOSIALISASIKAN PROKES DAN SUKSESKAN VAKSINASI

PANGANDARANNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Pangandaran terus melakukan berbagai langkah untuk menyukseskan vaksinasi covid 19, diantaranya dengan melakukan sosialisai penanganan dan pencegahan virus covid 19 ke berbagai lapisan masyarakat mulai dari tokoh agama, pimpinan partai, anggota PKK, anggota pengajian serta menyasar pada organisasi kemasyarakatan lainnya.

Seperti beberapa hari lalu, Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata sengaja mengundang seluruh tokoh agama untuk menyampaikan terkait pentingnya vaksinasi sebagai upaya pencegahan pandemi covid-19. Beberapa materi pun disampaikan oleh yang ahli dala bidangnya, seperti tentang kesehatan (medis) langsung disampaikan Direktur RSUD Pandega dr. Erisanti sementara dari sisi keagamaan langsung disampaikan Ketu MUI Pangandaran K.H. Otong Aminudin.

“Ini menjadi salahsatu dari berbagai upaya kita dalam pencegahan pendemi covid-19, “ungkap bupati, pad acara sosialisasi di Hotel Pantai Indah Timur.(7/9) 

Dengan mengikuti sosialisasi ini, kata bupati, diharapkan nantinya bisa mengajak masyarakat lainnya baik dalam penerapan protokol kesehatan atau pun melaksanakan vaksinasi, sehingga pada bulan desember mendatang paling tidak 70 persen masyarakat Kabupaten Pangandaran sudah melaksanakan vaksinasi. 

“Sehingga dapat tercipta kekebalan komunal, mari bersama-sama kita sukseskan program vaksinasi ini," ucapnya. (PNews)


Related

berita 891648982245390446

Posting Komentar

emo-but-icon

item