PADA ACARA PEMBARETAN ANGGOTA, KAPOLRES TASIKMALAYA GELAR BHAKTI SOSIAL SALURKAN BANTUAN DI H KECAMATAN PADAKEMBANG


PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS
- Kapolres Tasikmalaya, Rimsyahtono, S.Ik,.M.M,. C.P.H.R, beberapa hari lalu melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Padakembang wilayah Hukum Polsek Leuwuwisari. Kunjungan ini dalam rangka Pembinaan dan tradisi Pembaretan anggota di jajaran Polres Tasikmalaya tahun 2021 sekaligus dalam rangka Bakti Sosial, yang digelar di dua lokasi, di  Wisata Alam Citiis, Desa Padakembang  dan dikampung dan Desa Padakembang. (10/09)

Pada kunjungan kerj tersebut Kapolres berkesempatan memberikan bantuan 50 buah paket sembako pada masyarakat yang benar benar terdampak dan membutuhkan bantuan, masing-masing 5 kg.

Kepada sejumlah awak media, Kapolres Tasikmalaya mengatakan, kegiatan ini sengaja digelar di daerah tersebut karena lokasi ini daerahnya aman, bersih dan panorama alamnya sangat indah.

“Disini sangat cocok dijadikan tempat diselenggarakan acara tradisi pembaretan, “ungkap Kapolres.

Kapolres berharap bantuanyang disalurkan pada warga bisa bermanfaat di masa pandemik ini, dan diharapkan dengan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya serta perhatiannya. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 6234524392184452165

Posting Komentar

emo-but-icon

item