DISPERINDAG PROV. JABAR DAN KABUPATEN TASIK GAET LKP SYABAABUL FIKRI GELAR PELATIHAN PENGEMBANGAN KERAJINAN BATOK KELAPA

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Bertempat di Aula Kantor Desa Mandalajaya Kecamatan  Cikalong Kabupaten Tasikmalaya beberapa hari lalu dibuka Bimtek dan Pelatihan Pengembangan Kerajinan Batok kelapa yang dihadiri  oleh Kasi Pemberdayaan IKMA Disperindag Propinsi Jabar, Ucu Tresnawati, Penyuluh Disperindag Kabupaten Tasikmalaya Elis, Pimpinan LKP Syabaabul Fikri, Ismail, S.Kom,.Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono, SE,.MH,. Dannramil 1220 Cikalong  Kapten Inf.Asep Sarifudin, Camat Cikalong yang diwakili kasi PMD, Anton Ahmad Edwin,.S.Hut., Sekdes Mandalajaya, Ali Husein dan para Peserta Bimtek sebanyak 15 orang.(8/9)

Menurut pimpinan Lembaga Kursus dan Pelatihan Syabaabul Fikri, Ismail, S.Kom, bimtek dalam rangka Penumbuhan ekonimi serta Pengembangan Industri Kecil dan Aneka (IKMA) Tahun Anggaran 2021 ini diselenggarakan Dinas Perindustrian, Perdagangan Provinsi Jawa Barat, yang bekerja sama dengan Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Syabaabul Fikri Kecamatan Cikalong. 

“Rencananya bintek ini akan berlangsung selama 3 hari sampai dengan tanggal 10 September 2021, “terangnya.

sementaraKapolsek Cikalong Cikalong Iptu Roni Hartono, SE,.MH  mengatakan, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan tertib dtetap menerapkan Protokol kesehatan kami baik para peserta maupun panitiainte.

“Diharapkan pelatihan pengolahan  batok kelapa  ini bisa menumbuhkan perekonomian masyarakat  Cikalong, “ujar Kapolsek. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 5834500576015909701

Posting Komentar

emo-but-icon

item