WARGA KOTA TASIKMALAYA SAMBUT ANTUSIAS GERAI VAKSIN PRESISI TAHAP 2 DI MAPOLRESTA

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Ratusan warga sejak datang ke Mapolres Kota Tasikmalaya untuk mengikuti Vaksinasi tahap ke 2. (13/08)

Seperti disampaikan ujar Kapolres Tasik Kota AKBP Aszhari Kurniawan SH SIK MSI yang didampingi PaurKes Bripka Desy Darnasari Am.Keb, sebanyak 716 warga Kota Tasikmalaya telah datang ke Gerai Vaksin Presisi untuk  divaksin tahap 2, dengan didominasi kalangan muda dan sebagian lansia. 

“Alhamdulillah kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan sejak tadi pagi berjalan lancar dengan tetap mengikuti Prokes, " ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, kesadaran masyarakat begitu besar karena memang sudah memahami pentingnya vaksinasi agar terbentuk Herd Immunity (kekebalan kelompok).  

Sementara menutu salah seorang warga Kecamatan Indihiang, Siti Anindya, berterimakasih papa Kapolre dan jajaran Polres Tasik Kota yang telah menyediakan Gerai Vaksin Presisi tahap ke 2 bagi masyarakat.

"Gerai vaksinasi ini sangat membantu kami dalam menghadapi pandemi mudah-mudahan ini bermanfaat dan menjadi ikhtiar kita bersama dalam pencegahan covid-19, “kata Siti. (ANWARWALUYO)

 


Related

TASIK NEWS 717463086781230210

Posting Komentar

emo-but-icon

item