PASITER KODIM 0612/ TASIKMALAYA PIMPIN KEGIATAN PEMBINAAN LINGKUNGAN HIDUP DI BOJONGGAMBIR

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Bertempat di kampung Cibadak Desa Purwaraharja kecamatan  Bojonggambir Kabupaten Tasikmalaya, Kapolsek Bojonggambir Polres Tsikmalaya Iptu Uu Mahtum berkesempatan menghadiri acara Pembinaan Lingkungan Hidup Penanaman  Pohon yang dilaksanakan Jajaran Kodim 0612/Tasikmalaya yang dipimpin oleh Pasiter Kapten Inf. Heri Safari yang mewakili Dandim Tasikmalaya, yang dihadiri Danramil Taraju, dan dihadiri Sekmat Bojonggambir, Para Bhabinsa, para kepala desa, Kades Purwaraharja, KNPI Bojonggambir, Tokoh masyarakat, tokoh agama serta anggota Pramuka SMAN Taraju dan Para tamu Undangan. (29/8)

Kapten Inf Heri Safari yang datang untuk memimpin kegiatan Pembinaan Lingkungan Hidup dengan menanam Pohon pun disambut hangat Oleh Danramil Taraju, Kapolsek Bojonggambir Iptu UU Mahtum, Sekmat kecamatan Bojonggambir.

Dalam kegiatan seluruh peserta yang terlibat tetap menerapkan Protokol kesehatan, seperti  disediakannya tempat mencuci tangan, diwajibkan memakai masker, diharuskan menjaga jarak, dan dihimbau agar tetap taat dan patuh pada Protokol Kesehatan.

Dalam sambutannya Kapten Inf Heri Safari  mengatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk menjaga alam bencana alam longsor serta untuk menjaga lingkungan hidup agar tetap asri dan hijau.

Sementara Kapolsek Bojonggambir Iptu Uu Mahtum menyampiakan pihaknya  dan Danramil Taraju  sangat mendukung sekali program ini karena manfaatnya sangat besar untuk seluruh masyarakat yang akan dirasakan  beberapa tahun kedepan.

“Karena pohon pohon ini dapat menyimpan resapan air dan membuat udara akan terasa sejuk juga akan mampu menahan erosi tanah sehingga akan terhindar dari bahaya tanah longsor, " Ucap Kapolsek.   (ANWARWALUYO)












Related

TASIK NEWS 9047142081284366819

Posting Komentar

emo-but-icon

item