DPRD PANGANDARAN GAET PMI SALURKAN PAKET SEMBAKO UNTUK WARGA SEDANG JALANI ISOMAN

PANGANDARANNEWS.COM – Beberapa hari lalu Palang Merah Indonesia (PMI) dan DPRD Kabupaten Pangandaran menyalurkan bantuan sosial (bansos) untuk warga yang sedang menjalani Isolasi mandiri (Isoman).(19/8)

Seperti disampaikan salah seorang anggota DPRDdari fraksi PDI Perjuangan, Joe Irwan Suarsa, penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PMI dan DPRD kepada warga yang tidak bisa mencari nafkah karen sedang menjalani Isoman.

“Bansos yang kami salurkan berupa paket sembako dan vitamin,”terang Joe.

Sementara Sekretaris PMI Pangandaran Dadang menjelaskan, ada 60 orang di 10 kecamatan yang saat ini tengah menjalani sedang Isoman. 

“Cari penyalurkan sembako tersebut kami lakukan secara maraton dengan cara door to door, ” terang Dadang.

Iapun berharap bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat dan udah-mudaan warga yang isoman segera sembuh dan bisa beraktivitas kembali.  

Di tempat terpisah, salah satu penerima bantuan warga Kecamatan Sidamulih sangat berterimakasih kepada PMI dan DPRDKabupate Pangandaran yang tlah menyumbangkan bantuan untuk masyarakat khususnya yang sedang menjalani Isoman.

“Karena sedang jalani isoman saya tidak bisa kemana-mana, dan dengan adanya bantuan ini benar-benar saya merasa terbantu, “ucapnya. (PNews)


Related

Jendela Parlemen 7875561921337724879

Posting Komentar

emo-but-icon

item