BUPATI TASIKMALAYA HADIRI PERINGATAN HARI KESATUAN GERAK TP PKK KE-49

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto beberapa hari lalu menghadiri acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Ke-49 Tingkat Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2021 yang dilaksanakan di Pendopo Baru,  yang dihadiri secara luring oleh Sekretaris Daerah Mohamad Zen, para Kepala SKPD, Pengurus TP PKK Kab. Tasikmalaya, dan diikuti secara daring oleh TP PKK dari 39 Kecamatan.(12/8)

Dengan tema "Keluarga Pelopor Perubahan Menuju Indonesia Maju", optimalisasi Kompetensi PKK Dalam Rangka Pencegahan Stunting dan Covid-19 Melalui Vaksinasi di Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam sambutanya bupati menyampaikan selamat dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut sehingga pemerintah pun memiliki kepentingan dan perhatian yang besar dalam memfasilitasi dan mendorong gerakan PKK agar dapat tumbuh dan berkembang untuk bersama-sama pemerintah mensukseskan program-program kesejahteraan keluarga dan masyarakat.

 “Saya mengimbau SKPD untuk bermitra dengan PKK, karena TP PKK merupakan mitra kerja pemerintah yang akan menunjang keberhasilan pelaksanaan program pemerintahserta jangkauan pembinaan TP PKK sampai ke kelompok-kelompok terkecil dalam masyarakat,” kata bupati.

Sementara Ketua TP PKK Kabupaten Tasikmalaya Ai Diantani Sugianto berharap bupati bisa memberi dukungan penuh pada gerakan vaksinasi sampai desa yang diinisasi TP PKK.

“Kami siap membantu pemda akselerasi vaksin Covid-19 serta berinovasi dengan membuka platform online fresh market dasartasik.com untuk memfasilitasi dan memudahkan pelaku usaha dalam memasarkan produknya sehingga bisa bertahan di situasi sekarang ini,” ungkap Ai.

Dalam HKG TP PKK ke-49 tingkat kabupaten tahun ini TP PKK meluncurkan program gerakan akselerasi vaksinasi Covid-19 secara serentak di 351 desa dengan target 3.100 orang. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 4806412169035608767

Posting Komentar

emo-but-icon

item