POLSEK CIJULANG HADIRI MUSYAWARAH PENGGARAP DAN PEMILIK LAHAN DI DESA BATUKARAS

PANGANDARANNEWS.COM – Polsek Cijulang melalui anggota Bhabinkamtibmas Desa Batukaras beberapa harilalu hadir dalam musyawarah masyarakat penggarap lahan tanah seorang warga yang dikelola oleh PT Relasindo Citra Graha yang dihadiri Kepala Desa Batukaras, Babinsa, Ketua BPD, Kadus se-Desa Batukaras dan pengawas lapangan dari pihak PT Relasindo Citra Graha, bertempat di Aula Kantor Desa Batukaras, Selasa (20/4)

Di depan peserta musyawarah, Kapolsek Cijulang AKP Rahmad Fanani mengatakan, kehadiran anggotanya dalam kegiatan musyawarah tersebut merupakan bentuk pengawasan sekaligus pelayanan kepada warga karena ini merupakan Tupoksi Polri agar musyawarah ini berjalan lancar, aman dan kondusif sehingga bisa mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Selain itu, kata Rahmad, pihaknya pun menjaga selama kegiatan berlangsung agar selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Terapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan, ”tegasnya.

Seperti diketahui, musyawarah tersebut mengahasilkan kesepakatan dari kedua belah pihak, untuk sewa garapan sawah Rp3.000/bata/tahun pada lahan yang merupakan milik H. Lutfi Hamid. (PNews)


Related

berita 5514849881569827256

Posting Komentar

emo-but-icon

item