BUPATI-WAKIL BUPATI DAN FORKOPINDA TASIKMALAYA IKUTI RAKOR KEPALA DAERAH

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Melalui video conference Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto mengikuti kegiatan pengarahan yang dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang juga diikuti oleh Gubernur dan Bupati/Walikota se-Indonesia, bertempat di Ruang Desk Pilkada Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya.(28/04)

Pengarahan kepala negara ini juga turut dihadiri Wakil Bupati,  Sekretaris Daerah, unsur Forkopimda dan Asisten Daerah Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam pengarahannya kepada seluruh Kepala Daerah Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo, berharap agar seluruh Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dapat memberikan kinerja terbaik, karena salah satu kunci pertumbuhan ekonomi nasional adalah pertumbuhan ekonomi daerah yang baik.

“Untuk itu, jabatan ini tentunya memiliki tanggung jawab yang besar, “ujar Presiden.

Presiden juga menyampaikan beberapa hal terkait pemulihan kesehatan dan ekonomi di masa pandemi ini serta pencegahan atau penanganan pasien Covid-19 yang harus terus dilakukan sehingga kasus aktif Covid-19 dapat berkurang. 

Untuk itu, kata Presiden, pemerintah daerah harus selalu melakukan sosialisasi protokol kesehatan, dan program vaksinasi juga diharapkan terus berjalan dengan baik dan sasarannya jelas.

“Termasuk pelayanan vaksin kepada lansia yang saat ini sudah mulai berjalan, “imbuh Presiden. (ANWARWALUYO-AMIRSARIUDIN)

-


Related

TASIK NEWS 7400433514823136481

Posting Komentar

emo-but-icon

item