WARGA DIRGAHAYU DIKEJUTKAN DENGAN PENEMUAN JASAD DIDUGA KORBAN BUNUH DIRI

PANGANDARANNEWS.COM-TASIKNEWS-Warga Dusun Trowek Desa Dirgahayu, Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, pagi tadi (28/7) dikejutkan dengan penemuan mayat dengan kondisi tergantung pada sebuah pohon. Dari keterangan beberapa, diketahu korban merupakan warga setempat bernama JN berusia 31 tahun ini diduga meninggal akibat bunuh diri.

Menurut Babinsa Desa Dirgahayu, Peltu Dani Solihin, penemuan korban pertama diketahui oleh “MMH” yang juga merupakan ibu korban, saat hendak mengantarkan makanan pagi bagi anaknya tersebut. Namun saat tiba di lokasi ia mendapati putranya dalam kondisi meninggal dengan seutas tali terlilit dilehernya dan posisi menggantung di salah satu pohon di kebun yang berjarak 500 meter dari pemukiman.

 “Mendapati putranya sudah tidak bernyawa lagi MMH pun langsung kembali ke rumahnya dan segera melaporkan kejadian yang menimpa anaknya pada Kepala dusun, ketua RW/RT serta beberapa tetangganya, ”terang Dani.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, Bdani pun langsung berkoordinasi dengan Polisi Sektor  Kadipaten untuk mengevakuasi korban. Tidak lama kemudian Tim Inafis dari Polresta Tasikmalaya pun datang ke TKP dan lansung melakukan penanganan sesuai prosedur sekaligus melakukan pengecekan /visum terhadap jasad korban.

Dari hasil pemeriksaan, lanjut Dani, tidak didapati keganjilan atau pun luka pada tubuh korban sehingga dipastikan korban meninggal akibat bunuh diri dengan cara menggantung tubuhnya dengan seutas tali pada pohon,

“Keluarga korban menerima kejadian ini sebagai musibah sehingga setelah semua proses selesai jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,”pungkasnya.

Sementara hingga berita ini diturunkan, belum diktahui penyebab korban melakukan bunuh diri.(ANWARWALUYO-OD)

Related

TASIK NEWS 5536186363522330806

Posting Komentar

emo-but-icon

item