KASATLANTAS POLRES CIAMIS:” SEKARANG SOPAN SANTUN DI JALAN RAYA NYARIS HILANG "

Kasat Lalulintas Polres Ciamis, AKP Sofyan Efendi
PANGANDARANNEWS.COM-Pentingnya kesadaran berlaluntas harus selalu ditumbuhkan pada pengguna kendaraan, pasalnya selama ini kesadaran berlalulintas yang benar di masyarakat masih renda.

Demikian disampaikan Kasat Lalulintas Polres Ciamis, AKP Sofyan Efendi, saat melakukan kunjungan kerjanya ke Mapolsek Pangandaran.(28/7)

Menurut Sofyan, masyarkat masih perlu memahami pentingnya berlalulintas di jalan raya karena ini untuk kepentingan umum, kepentingan pengguna jalan.

“Sebaiknya para pengguna kendaraan mengikuti aturan agar ketertiban umum ini dalam berlalu lintas pun tercipta, “ungkapnya.

Dan kesadaran berlalulintas yang benar ini juga, kata Sofyan, untuk keselamatan pengendara, karena pengguna jalan raya ini bukan untuk satu-dua orang saja, sehingga di sini pentingnya sopan santun di jalan khususnya bagi seluruh pengendara.

“Sekarang sopan santun di jalan ini nyaris hilang, padahal itu sangat penting sekali agar orang tidak seenaknya saja menggunakan kendaraannya, “kata Sofyan lagi. (HARIS FIRDAUS)

Related

berita 888776967110811845

Posting Komentar

emo-but-icon

item