WAKAPOLRES CIAMIS AJAK WARGA PANGANDARAN CIPTAKAN RASA AMAN DAN NYAMAN

PANGANDARANNEWS.COM-Wakapolres Ciamis, Kompol H. Hidayatullah, di hadapan Ketua MUI, Ketua Pc Nu, Ketua Pc Persis Pangandaran saat saat berada di Mapolsek Pangandaran dalam kegiatan kunjungan kerjanya, mengajak agar para tokoh agama, tokoh masyarakat, para pemuda, LSM dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pangandaran agar tetap menjalin kebersamaan serta tetap menyambung tali silaturahmi antara satu dengan lainnya.

"Menjaga keamanan dan rasa nyaman  di masyarakat itu tidak bisa bertumpu pada satu pihak, tetapi harus melibatkan semua komponen," katanya.

Ia menambahkan, Pangandaran merupakan daerah tujua wisata tetunya menjadi tempat strategis untuk peningkatan ekonomi masyarakat, sehingga dierlukan perhatian terkait masalah keamanan,
apalagi tahun ini Kabupaten Pangandaran akan menyelenggarakan pesta rakyat, tentunya masalah keamanan ini tidak bisa hanya ditangani pihak kepolisisan semata, tapi harus ada sinergitas antara aparat dengan seluruh komponen ang ada di masyarakat.

"Saya mengaak mari bersama-sama bersinergi untuk menjaga keamanan dan kenyamanan Pangandaran, “tegas Hidayatullah. (HARIS FIRDAUS)

Related

berita 5618795687684070216

Posting Komentar

emo-but-icon

item