HAMIDA SIAP DUKUNG DAN MENANGKAN PASANGAN AMAN DI PILKADA PANGANDARAN

PANGANDARANNEWS.COM-Himpunan Alumni Miptahul Huda (HAMIDA) siap untuk bersatu mendukung dan memenangkan pasangan Adang -Supratman (AMAN) menjadi Bakal Calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran pada Pilkada 2020 mendatang.

Seperti disampaikan Ketua Hamida, KH Asep A Maosul Affandy, untuk memenangkan calon yang diusung, para pendukung harus bersatu, sehingga impian bersama dapat terwujud untuk kemajuan umat di Kabupaten Pangandaran

"Kita bertekad H Adang dan H Supratman sebagai balon Bupati dan Wakil Bupati akan menang dalam Pilkada tahun ini,"kata Asep, di hotel Sandaan Pangandaran.(28/7)

Menurut politisi PPP ini, untuk kemajuan umat di Pangandaran, HAMIDA harus lebih awal melangkah untuk memenangkan calon yang didukung, karena jika para pendukung bersatu maka akan mampu memenangkan pilkada yang akan diseenggarakan bulan desember tahun ini.

Selain dorongan dari HAMIDA, kata Asep lagi, silaturahmi calon Bupati dan calon Wakil Bupati dengan sejumlah elemen masyarakat, itu merupakan salah satu langkah pemenangan.

"Jadi saya berharap pasangan AMAN jangan bosan bosan turun langsung ke masyarakat karena dengan cara seperti itu masyarakat akan merasa lebih dekat, “ujar Asep.

Sementara tanpa didampingi balon Wakil Bupati Supratman, H. Adang Hadari mengakui oftimis untuk memenangkan pada kontestasi pilkada Pangandaran.

Soal rekomendasi dari DPP partai Golkar, Adang mengatakan, Surat Rekomendasi dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Golkar sudah ia terima.

“Bahkan rekomendasi untuk balon wakil yang diusung DPP PKB pun sudah ada, “jelasny. (AGE)

Related

POJOK PEMILU 3324408951088936699

Posting Komentar

emo-but-icon

item