FKPPI DAN PPM PANGANDARAN BULATKAN TEKAD DUKUNG PASANGAN ADANG HADARI - SUPRATMAN

PANGANDARANNEWS.COM-Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/POLRI (FKPPI) dan Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Pangandaran, hari ini (28/7) bertempat di Sekertariat Bersama (SEKBER) Pangandaran Bangkit Bersatu di DesaKarangbenda Kecamatan Parigi, menggelar pernyataan sikap dan dukungan kepada pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Adang Hadari - Supratman (AMAN) pada pilkada Pangandaran yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Desember 2020 mendatang.

Sekjen FKPPI, Yogi yang di dampingi Ketua PPM kabupaten Pangandaran, Idit Komarudin, mengatakan, FKPPI dan PPM bersepakat melalui peryataan sikap secara lisan maupun tertulis mendukung pasangan pasangan AMAN untuk maju di Pilkada Pangandaran.

"Kami ingin memberikan kepercayaan terhadap orang yang berperan dalam pemekarkan Kabupaten Pangandaran dari Kabupaten Ciamis, serta melanjutkan perjuangannya, “kata Yogi.

Untuk kebaikan dan kemajuan di Kabupaten Pangandaran yang adil dan merata, kata Yogi, pihaknya secara tegas mendukung pasangan AMAN.

Masih di tempat yang sama, bakal calon (balon) Bupati Pangadaran, H Adang Hadari, mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus serta anggota FKPPI dan PPM Kabupaten Pangandaran yang telah memberika dukungan padanya.

“Dengan kepercayaan ini merupakan suatu penghargaan yang luar biasa, walau hingga hari ini kami  belum bisa memberikan apa pun untuk membalas kebaikan ini, “kata Adang.

Adang mengatakn, niat untuk maju di Pilkada mendatang ini karena dorongan masyarakat dan partai, yangbertujuan ingin mewujudkan cita-cita pemekeran yang sudah di konsep sejak pangandaran masih bagian dari Kabupaten Ciamis.

Demi kepentingan masyarakat, lanjut Adang, harus sepakat untuk melanjutkan program- program pemerintah yang dianggap sudah bagus dan disempurnakan bersama-sama apabila ada program -program yang kurang bagus.

Dengan majunya Adang –Supratman, bukan karena ingin menagih janji dari, menurutnya, ia hanya ingin memanfaatkan sisa umur untuk kepentingan masyarakat Pangandaran.

Adang juga mengatakan, karena program yang digulirkan untuk kebutuhan dasar masyarakat itu semu hasil kolektif koligial, karena tanpa campurtangan DPRD dan elemen lainnya, pembangunan di Kabupaten Pangandaran tidak akan terealisasi. Jadi, kata Adang, seluruh pembangunan di Kabupaten Pangandaran ini tidak lepas dari peran serta dari semua elemen.

“Untuk itu mari bersama sama satukan tekad untuk membangun Kabupaten Pangandaran, terlepas  siapapun bupatinya nanti, karena masyarakat pun punya peran dalam hal itu. “pungkasnya. (AGE)

Related

POJOK PEMILU 417145019075663995

Posting Komentar

emo-but-icon

item