DESA PARAKANHONJE SALURKAN SEMBAKO BANPROV COVID-19 UNTUK 17 KK

TASIKNEWS-Kepala Desa Parakanhonje Kecamatan Bantarkalong Kabupaten Tasikmalaya, Abduloh, didampingi sekretaris desa, babinsa, babinkamtibmas  dan sejumlah tokoh masyarakat, hari kemarin  menyerahkan bantuan sembako dari Peprov Jawa Barat untuk 17 kepala kelurag (KK), bertempat di aula desa.(8/5)

Kepada sejumlah awak media, Abduloh, menyampaikan, bantuan tersebut merupakan realisasi penyaluran bantuan dari propinsi jawa barat berbentuk bahan sembako dan uang tunai Rp 150 ribu untuk beberapa warganya yang mengalami kesulitan ekonomi akibat virus corona.

“Ini merupakan bentuk tanggungjawab dan kepedulian kami dari pemerintahan desa untuk segera melaksanakan penyaluran bantuan ini, “ujarnya.

Abduloh berharap bantuan ini bisa meringankan kebutuhan beban rumahtangga selama bulan ramadhan sekarang ini, sehingga bantuan ini pun tentu bisa dirasakan langsung manfaatnya.

Ia juga berpesan agar masyarakat tetap menjaga pola hidup sehat, sering cuci tanggan pakai sabun dan tingkatkan ibadah di bulan suci ini sehingga bencana non alam pandemi virus corona ini pun segera berlalu.

“Mudah-mudahan saat idul fitri tiba wabah covid-19 ini sudah hilang sehingga kita pun dapat merayakan hari lebaran dengan suka cita, “pungkasnya. (ANWARWALUYO)

Related

TASIK NEWS 5088722099917837842

Posting Komentar

emo-but-icon

item