KETUA RELAWAN BAHARI MEMINTA MAAF TERKAIT POSTINGAN PHOTO DI MEDSOS

Arif Budiman
PANGANDARANNEWS- Ketua relawan Bahari ( Balad Haji Adang Hadari), Arif Budiman, menyatakan permintaan maafnya terkait konten photo yang diposting di media sosial oleh rekan relawan Bahari beberapa waktu yang lalu karena dinilai kurang baik.

Sebagai ketua relawan Bahari, menurutnya, ia menyatakan permemintaan maaf yang sebesar- besarnya pada seluruh masyarakat Kabupaten Pangandaran terkait hal itu.

“Saya juga hendak klarifikasi sedikit terkait photo itu, sebenarnya photo tersebut diambil dalam keadaan bercanda pada saat kami di posko relawan bahari, "kata Arif. 13/04/2020

Namun walau demikian, kata Arif lagi, ia sebagai ketua merasa photo itu memang kurang pantas dan terkesan arogan, sehingga perlu ada permintaan maaf dari pihak relawan.

“Saya nyatakan, photo ini tidak ada kaitan apa pun dengan Pa haji Adang hadari, Ini mutlak kesalahan dan kekhilafan kami para relawan, "imbuhnya.

Arif menambahkan, pohanya sekali lagi mohon maaf kepada semua netizen yang melihat photo ersebut di medsos, dan ia pun sudah langsung menyuruh untuk menghapus postingan di akun milik Soleh Sundapa yang pertama meng upload ini walau belakangan screenshoot poto tersebut sudah menyebar.

“Sekali lagi kami memohon maaf, saya akui postingan tersebut memang kurang baik, dan kami juga mengakui ini mutlak kesalahan kami relawan bahari serta tidak ada kaitan apa pun dengan Pa Haji Adang Hadari, " tandasnya lagi.  (AGE)

Related

berita 3015704971099298818

Posting Komentar

emo-but-icon

item