DALAM PENYERAHAN BUKTI DUKUNGAN KE KPU, SUPRATMAN KALI INI GAET PENGUSAHA CIMERAK, ARI

PANGANDARANNEWS- Pengambilan keputusan untuk menggandeng Ari Ari Rian Priyatna yang akan  menjadi pasangannya dalam pencalonannya di Pilkada Kabupaten Pangandaran tahun 2020, karena dinilai ada ketrkaitannya dengan proses pemekaran Kabuoaten Pangandaran, beberapa tahun lalu.

Demikian dikatakan H. Supratman, kepada beberapa awak media, usai menyerahkan berkas dukungan calon perseorangan yang dilakukannya ke KPUD Pangandaran. (23/2)

Menurutnya, orangtua Ari dulunya pernah berama-sama berjuang dalam pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB) Kabupaten Pangandaran, dan sekarang, menurut Supratman, ia pun siap untuk melanjutkan cita-citanya setelah Pangandaran menjadi kabupaten.

“Ari Rian Priyatna merupakan pengusaha muda dan mantan kepala dusun di wilayah Kecamatan Cimerak, “terang Supratman.

Cita-cita yang hingga saat ini belum terwujud, kata Supratman, masih sangat banyak, di antaranya kesejahteraan dan keadilan yang belum dirasakan secara menyeluruh, dan tak hanya itu, Pangandaran juga harus lebih baik dari kabupaten induk serta bsa menjadi kebanggan masyarakat.

“Pangandaran ini dibangun bersama, maka hasilnya pun harus dinikmati bersama, “ungkapnya.

Disoal gagal bersanding dengan Ari Subarkah yang beberapa waktu lalu sudah sempat membentuk tim di setiap kecamatan, kata Supratman, itu hanya dinamika saja yang tidak akan menyrurutkan  niatnya untuk mencalonkan diri di pilkada Pangandaran.

Sementara menurutin formasi, Ardi Subarkah mengurungkan niatnya untuk berpasangan dengan Supratman bertarung di Pilkada Pangandaran karena beberapa alasan kesibukannya di Bandung. (PNews)

Related

berita 16079707177509176

Posting Komentar

emo-but-icon

item