KEMBALI BERPASANGAN DENGAN H. ADANG HADARI, JEJE SEPAKAT LANJUTKAN JIHAD JILID 2

PANGANDARAN NEWS-Dengan komitmen ingin melanjutkan membangun lebih hebat, Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata dengan tegas menyatakan keinginan untuk kembali berpasangan dengan H. Adang Hadari di Pilkada Kabupaten Pangandaran tahun ini.

Menurut Jeje, selama ini sinergitas yang dibangun dengan Wakil Bupati. H. Adang Hadri, sudah bisa memberikan kontribusi nyata yang bisa dinikmati masyarakat, walau belum semua terpenuhi.

“Nah untuk itu saya dengan Kang Haji Adang, sepakat untuk melanjutkan cita-cita kami untuk membangun Pangandaran lebih baik lagi, “ucap Jeje, saat dihubungi lewat telepon celullernya.(22/2)

Jeje mengatakan, ia sangat respect  dengan kesedian Adang Hadari untuk tetap bisa bersama-sama menjadi wakil bupati dalam pencalonannya melanjutkan Jihad Jilid 2 di Pilkada bulan september tahun 2020 mendatang.

Menurutnya, masih banyak agenda pembangunan yang belum tuntas, sehingga ia bersama Adang Hadari memiliki tanggunjawab moral untuk menuntaskannya keinginan dan harapan masyarakat mewujudkan Pangandaran Hebat.

Sebenarnya, imbuh Jeje, siapa pun itu yang nantinya akan memimpin Pangandaran harus bisa memikirkan serta menuntaskan agenda pembangunan i bisa akan berdampak positif untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Dalam ibadah umroh ke tanah suci kali ini pun saya pun akan berdoa’ mudah-mudahan niat saya bisa memberikan maslahat untuk warga Pangandaran, amin”pungkasnya. (PNews)

Related

POJOK PEMILU 3878132886380588126

Posting Komentar

emo-but-icon

item