PC PEMUDA PERSATUAN ISLAM DAYEUHKOLOT GELAR SAFARI DI PANGANDARAN

PANGANDARAN NEWS-Tidak kurang dari 15 orang terdiri dari Pimpinan Pemuda dan anggota Pimpinan Cabang (PC) Persis Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, ikuti safari dakwah dan wakaf mushaf Al-Qur'an di Kabupaten Pangandaran, yang digelar di gedung PC. Persis Kecamatan Padaherang . (13/12)

Dalam kegiatan untuk ke empat kalinya ini (yang lainnya dilaksanakan di Cianjur dan Garut), meliputi program pengajian dan pembagian 200  lebih mushaf Al-Qur'an yang diwakafkan untuk lingkungan jam'iyah persis di Kabupaten Pangandaran.

"Keiatan yang dilaksanakan di Pangandaran ini merupakan kegatan kami yang ke empat, “jelas ketua  panitia, Indrawan.

Indarwan mengatakan, dengan moto, menebar dakwah memperkuat jami'iyah, diharapkan ada kesinambungan jam'iyah dalam bentuk silaturahmi dengan dakwah dan pembagian mushaf.

Sementara menurut Anda Suhanda, selaku  tuan rumah, program PC. Pemuda Persis Dayehkolot ini menjadi inspirasi PC Persis yang lain.

Sementara salah seorang pengurus pusat Persatuan Islam, Drs. Hasyim Suryadi, dalam tausiah menyampaikan, program ini untuk memotivasi jam'iyah lain khususnya yang ada di Kabupaten Pangandaran.

"Diharapkan dengan kegiatan yang kami selenggarakan di Pangandaran ini bisa mendorong jam'iyah disini."ucapnya. (HARIS FIRDAUS)

Related

berita 4968703823734814808

Posting Komentar

emo-but-icon

item