PANGGUNG GEMBIRA INDOSIAR GOYANG WARGA PANGANDARAN

PANGANDARAN NEWS-Ribuan masyarakat  Pangandaran beramai-ramai mendatang lapang Grand Pangandaran, untuk menyaksikan kemeriahan Panggung Gembira Indosiar yang disiarkan secara live, dengan dimeriahkan sederetan artis Ibu Kota, seperti, Alam, Fitri Carlina, Kuburan Band, Gama 1, Radi, Selfi DA, Ical DA, Nabila LIDA,  Fikoh Lida dan lain=lkain yang dipandu host Indra Bekti, Chika Jessica dan Jirayut. (14/12)

Dalam acara Panggung Gembira yang rencananya akan digelar 2 hari (14-15/12), juga dimeriahkan kesenian daerah yang dibawakan seniman Pangandaran serta sajian kuliner khas Pangandaran, seperti pindang gunung, udang saus tiram, oseng pakis, cumi goreng tepung, jus honje, opak, noga kacang dan lainnya.

Masyarakat yang datang dengan antusias sejak pukul 7.00 pagi pun nampaknya sangat puas hingga berakhirnya acara sekitar jam 10 pagi.

Acara dimulai dengan kedatang Bupati Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata dan ibu, yang didampingi Wakil Bupati, H. Adang Hadari dan ibu, Ketua DPRD, Asep Noordin dan ibu, serta Sekda Kab Pangandaran  Drs H Kusdiana MM beserta istri, bersama-sama naik delman menuju panggung utama yang langsung disambut dengan kesenian daerah, ronggeng gunung.

Dalam sambutannya, Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, menyampaikan, selain untuk bergembira bersama, panggung gembira ini juga untuk unjuk kebolehan serta mengangkat seni tradisi daerah yang ada di Pangandaran.

Dan hari ini semua bergembira karena acara panggung gembira Indosiar yang selama ini hanya bisa disaksikan lewat siaran tv, sekarang bisa disaksikan langsung disini.

"Kita dapat menyaksikan bersama-sama, anak-anak memakai pakaian adat sunda serta serta tabuhan gamelan, dan indosiar sekarang memberikan peluang juga kehormatan karena kesenian daerah kita bisa tampil di indosiar" ujarnya

Bupati juga mengatan,  kegiatan ini juga tentunya diharapkan bisa memberikan efek positif untuk promosi wisata.

“Untuk itu, ayo berwisata ke Pangandaran, “kata bupti. (PNews)

Related

berita 1036961282732220280

Posting Komentar

emo-but-icon

item