AKIBAT KURANG PEDULI WARGA, SAMPAH BERSERTAKAN DI TAMAN KOTA TASIK

TASIKNEWS-Masih kurangnya kesadaran dan kepedulian sebagian masyarakat terhadap kebersiahan menjadikan perilaku buruk dengan membuang sampah di sembarang tempat, padahal pihak pemerintah jauh sebelumnya sudah menyediakan tempat sampah di tempat-tempat strategis.

Seperti yang terlihat di lokasi Taman Kota Tasikmalaya, nampak tumpukan sampah membuat pemandangan taman jadi kotor dan terkesan semerawut akibat ulah warga yang mengunjungi area taman saat malam hari untuk melihat pemnadangan air mancur.

Menurut seorang warga asal Kota Banjar, tidak hanya di taman saja, sampah pun berserakan ke area sekitar mesjid  membuat tempat ibadah tersebut terkesan bukan tempat yang suci lagi.

“Petugas kebersihan pun napaknya kewalahan dengan sampah yang berserakan Diana-mana. “ungkapnya.(15/10)

Mungkin seharusnya, kata dia, warga harus lebih peduli terkait kebersihan kota serta merubah pola pikir, bagaimana agar kota bisa terlihat terus indah dan nyaman tanpa sampah. 

“Kita harus sudah memulai, kebersihan bukan tugas pemerintah saja tapi warga dengan tidak sembarangan membuang sampah sembarangan pun itu akan turut menjaga kebersiahan Kota Tasik. “imbuhnya. (ANWAR-UDI)

Related

TASIK NEWS 2709657394794519001

Posting Komentar

emo-but-icon

item