MILANGKALA HARI JADI KAB PANGANDARAN KE 6, MOMEN UNTUK MELAKUKAN INTROPEKSI

PARIGI – Menyongsong milangkala Hari Jadi Kabupaten yang ke 6 yang akan dirayakan beberapa hari lagi, tepatnya tanggal 25 oktober, merupakan momen yang pas untuk melakukan introspeksi.

Seperti diungkapkan salah seorang tokoh masyarakat asal Desa Parakanmanggu Kecamatan Parigi, Haer (50). Menurutnya, ia sangat mengapresiasi perubahan-perubahan yang nampak saat ini, seperti jalan yang mulus mulai bisa dinikmati masyarakat, fasilitas pelayanan kesehatan dengan bangunan puskesmas yang megah dan ketersediaan pendidikan gratis 12 tahun untuk seluruh masyarakat Kabupaten Pangandaran.

"Semua itu sekarang dapat kita rasakan setelah pemekaran Kabupaten Pangandaran dari Ciamis melalui jasa-jasa para pejuang pemekaran yang sudah bahu-membahu dengan seluruh elemen masyarakat.", ungkapnya.(19/10)

Haer juga sangat mendukung 4 program perioritas, seperti Pangandaran Hebat yang digulirkan Bupati dan wakil bupati terpilih, H. Jeje Wiradinata dan H. Adang Hadari, terkait kebijakan pada masalah pendidikan, pembangunan infrastruktur, pelayanan kesehatan dan penataan dunia pariwisata.

"Sekarang masyarakat diberi kemudahan dengan layanan kesehatan gratis, pendidikan gratis dan jalan-jalan yang ada di setiap daerah. “ungkapnya lagi.

Ia menambahkan, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dengan tambahan kebijakan untuk perbaikan sarana dan prasarana rumah warga yang sudah tidak layak huni. Dan sebagai tokoh masyarakat, ia pun siap membantu pemerintah dalam pelaksanaan program-program yang pro rakyat baik lewat pemikiran mau pun lewat kerja nyata.

"Karena ini semua bermuara pada kepentingan masyarakat banyak. “tandasnya. (AGE)

Related

berita 440937460713442291

Posting Komentar

emo-but-icon

item