Kapolres Pangandaran Ajak Masyarakat Nobar Laga Timnas U-23 Indonesia VS Uzbekistan

Imara, Dua Pemain Timnas U-23 Indonesia Merupakan Anggota Aktif Polri


PANGANDARANNEWS.COM
- Mungkin tak banyak masyarakat yang tahu, dua pemain dari Timnas U-23 Garuda Muda Indonesia ini merupakan anggota aktif Polri. Bripda Muhammad Ferrari dan Bripda Daffa Fasya Sumawijaya.

Demikian disampaikan Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama, S.H., S.I.K., M.H, saat ditemui sejumlah wartawan di halaman Mapolres, Parigi.(29/04)

Kapolres pun mengajak masyarakat untuk meyaksikan pertandingan Timnas Indonesia melawan Tim Uzbekistan di Piala AFC U-23 dalam acara nonton bareng (nobar) yang akan dilaksanakan di Aula Polres Pangandaran dan seluruh Polsek jajaran dan Mako Polairud Polres Pangandaran hari senin tanggal 29 April 2024 Pukul 21.00 Wib.

Nobar ini, kata Kapolres, terbuka untuk umum silahkan masyarakat bergabung, untuk memberikan semangat serta beri dukungan agar perjuangan Timnas pada Piala AFC U-23 bisa mendapatkan kemenangan untuk melaju ke final.

"Acara nobar ini sebagai bentuk dukungan untuk Garuda Muda kita serta dalam ranga mempererat tali silaturahmi keluarga besar Polres dan masyarakat Pangandaran,“ ungkap Imara.

Ia mengku bangga atas kontribusi nyata dua anggota Polri tersebut yang bisa ikut mengharumkan nama bangsa lewat olahraga sepak bola di kancah internasional. Dan ia juga berharap, dengan dukungan penuh dari masyarakat Timnas Indonesia mampu melaju ke babak final Piala Asia U-23 ini. 

Dan dengan acara Nobar ini, menurutnya, dapat mempererat solidaritas dan semangat nasionalisme di tengah masyarakat serta turut membangkitkan antusiasme dan semangat juang untuk Timnas Indonesia U-23.

"Insyaallah, dukungan kita akan menjadi energi positif bagi Timnas, untuk mencapai hasil terbaik," harapnya. ***

Related

berita 6037561278384361263

Posting Komentar

emo-but-icon

item