Gelar Halal bi halal, Pemdes Cimanuk Sekaligus Peringati HUT Desa ke 42


PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS
- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Desa Cimanuk  kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya ke-42 tahun yang jatuh pada tanggal 28 April sekaligus acara halal bihalal, Pemdes Cimanuk mengadakan acara Dzikir dan Doa bersama serta potong tumpeng juga pembukaan warung amal, bertempat halaman kantor desa.(28/04)

Dalam acara yang dipimpin langsung oleh kepala desa, turut hadir aparatur Pemdes, ketua TP PKK, Bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tamu undangan linnya.

Dalam.sambutannya Kepala Desa Cimanuk, Anhar menyampaikan, pentingnya menjalin sinergitas antara pemdes dan masyarakat untuk mencapai cita-cita bersama menjadikan Desa Cimanuk semakin maju dan berjaya.

Selain itu, imbuh Anhar, tingkatkan kerukunan dan kekeluargaan antara sesama masyarakat guna mewujudkan pembangunan serta bersama-sama mengawal penggunaan Dana Desa (DD) maupun mau pun anggatan lainnya yang ada di desa.

"Begitupun dengan lembaga lain, diharapkan bersama-sama mengawal penggunaan Dana tersebut sesuai dengan keputusan musyawarah," tegasnya.

Tidak lupa Anhar juga menyampaikan pesan sesepuh desa agar warga selalu menjaga kebersihan lingkungan dan meningkatkan gotong royong sebagai ciri khas dan budaya bangsa.

"Diharapkan juga kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi baik antara pemdes dengan masyarakat atau antara masyarakat dengan masyarakat lainnya," ucapnya.(anwarwaluyo)

Related

TASIK NEWS 4253211350073121316

Posting Komentar

emo-but-icon

item