Forkopimda Pangandaran Gelar Rakor Persiapan Pemilu, Wah! Bupati Pangandaran Dapat Kue Ultah

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata

PANGANDARANNEWS.COM-
Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan narasi besar "Pemilu Sebagai Sarana Integrasi Bangsa", sehingga 

pada ranggal 14 februari 2024 nanti semua akan bersama-sama menjadi saksi bagaimana pelaksanaan pesta demokrasi tahun 2024 ini.

Demikian disampaikan Bupati Kabupaten Pangandaran Jeje Wiradinata, saat memimpin Rapat Kordinasi Persiapan Pemilu tahun 2024 yang dihadiri Wakil Bupati Ujang Endin Indrawan, Forpimda, Sekda dan jajaran pejabat di lungkup Pemkab Pangandaran, bertempat di pendopo alun-alun Parigi.(05/02)

Bupati mengatakan, sudah menjadi tanggung jawab pemerintah daerah untuk mewujudkan pemilu yang aman, tentram dan demokratis, sehingga untuk mengetahui persiapan menghadapi pemilu tahun 2024 maka Pemkab Pangandaran bersama unsur Forkopimda, KPU serta Bawaslu melakukan rapat koordinasi. 

"Mari kita gunakan hak pilih kita pada tanggal 14 Februari 2024 nanti dan tetap jaga kerukunan serta kondusifitas agar pemilu tahun ini berjalan dengan damai," tegas bupati.

Bupati juga menyampaikan terimakasih kepda jajaran Forkopimda, pasalnya ketika sebelum rapat selesai ia diberi kue ulang tahun oleh jajaran Forkopimda. 

"Semoga ini menjadi penyemangat kita semua untuk bekerja untuk membangun Kabupaten Pangandaran," ucapnya.***

Related

berita 8783529752129154566

Posting Komentar

emo-but-icon

item