Hari Ini KPU Pangandaran Mulai Distribusikan Logistik Pemilu 2024


PANGANDARANNEWS.COM
- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran hari ini (09/02) mulai melakukan pendistribusian logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, pelepasan pendistribusian logistik pemilu turut dihadiri Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama, Dandim 0625 Pangandaran Letkol Inf Indra Mardianto Subroto, Kepala Satpol PP Dedih Rahmat dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Usai kegiatan kepada sejumlah awak media Ketua KPU Pangandaran Muhtadin mengatakan, pendistribusian logistik pemilu ini berupa kotak suara yang sudah terisi surat suara berikut kelengkapan untuk di Tempat Pemungutan Suara (TPS), ATK, alat coblos, bilik suara, dan lainnya, dan pendistribusian logistik ini akan dilaksanakan selama tiga hari.

 "Pendistribusian logistik ini mulai dari gudang ke KPU lalu ke tiap-tiap gudang PPK," jelas Muhtadin.

Muhtadin menambahkan, sesuai ketentuan pendistribusian logistik untuk pemilu ini maksimal satu hari sebelum pemungutan suara harus sudah berada di tiap-tiap TPS.

"Jumlah kotak suara yang sudah berisi surat suara untuk Pemilu 2024 yang didistribusikan sebanyak 5.384 kotak yang akan dikirim 1.346 TPS," terangnya.

Sementara informasi dari Kabag Ops Polres Pangandaran Kompol Dodi Arahmansyah,  masing-masing rangkaian kendaraan pembawa logistik ini akan dikawal sekitar 17 personel gabungan TNI-Polri dan Satpol PP.(hiek)

Related

berita 1027210965042250829

Posting Komentar

emo-but-icon

item