Program Bengras PKS Dongkrak Pemilih Kota Tasik Untuk Pemilu 2024


PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS
- Dengan mengusung tema Menyiapkan dan Menyongsong Pemenangan Pemilu 2024, calon legislatif (caleg) DPRD Kota Tasikmalaya dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk Daerah Pemiihan (Dapil) Kecamatan Cihideung, Tawang dan Bungursari, Nazar Lipur Nugraha, SE, di hari ke 7 melaksankan program Bengras dan sembako murah, berlokasi Sukalaya RW 01 Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung.(27/01)

Selain masyarakat, kegiatan ini juga turut dihadiri Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari PKS Dapil Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya Dede M Muharam dan kader PKS dan Caleg DPRD Kota Tasikmalaya.

Kepada awak media Nazar mengatakan, program ini merupakan program berkelanjutan PKS pada kampanye untuk pemilu 2024, sehingga ia juga meyakini PKS akan menang dan meraih suara pemilih di Kota Tasikmalaya.

"Karena di saat perut kenyang dengan sembako murah, pinjaman tanpa riba dan mencari kerja gampang, maka beban masyarakat pun menjadi ringan," ucapnya 

Selain sembako murah, Nazar menyebut, dalam program Bakti Sosial dan Bengras ini PKS pun memagikan kacamata gratis sehingga membuat penglihatan, hati dan pikiran masyarakat pun menjadi bengras (jelas).

Nazar juga menyampaikan ucapan Terima kasih kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan bakti sosial ini serta berharap melalui program PKS Bengras yaitu pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis serta sembako murah ini, bisa bermanfaat dan membantu beban masyarakat.

Hal senada disampaikan Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dede M Muharam, program PKS Bengras ini sudah berjalan selama 2 tahun dan melalui program ini PKS sudah memberikan kacamata gratis sebanyak 50.000 kacamata kepada masyarakat Kabupaten dan Kota Tasikmalaya. 

"Alhamdulillah kami sudah memberikan bantuan kacamata gratis sebanyak 50.000 kacamata untuk masyarakat Kabupaten dan Kota Tasikmalaya," kata Dede.

Menurutnya, tujuan dari kegiatan bakti sosial ini untuk memplementasikan visi misi PKS yaitu PKS partai islam rahmatan lil'alamin tetap kokoh dan solid dalam melayani masyarakat.

Dan ini, kata Dede, mejadi salah satu bukti PKS dalam melayani masyarakat dan ternyata masyarakat sangat membutuhkan kacamata baca terutama yang berusia 40 tahun ke atas.

Dede juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dan menggunakan hak pilihnya dengan hati nurani pada Pemilu 2024 nanti, karena partisipasi masyarakat sangat penting untuk menentukan nasib bangsa 5 tahun ke depan. 

Dede juga berharap Pemilu 2024 dapat memilih pemimpin yang bisa mengeluarkan bangsa ini dari keterpurukan, dan jika PKS menang diharapkan mampu kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia sejahtera.

Sementara saat diminta tanggapannya, salah seorang warga Sukalaya mengaku senang dan berterimakasih kepada Dede Muharam dan Nazar Lipur Nugraha telah memberikan kaca mata gratis dan sembako murah.

"PKS memang selalu melayani masyarakat sepenuh hati," ucapnya.(anwarwaluyo)

Related

TASIK NEWS 7672870069024943950

Posting Komentar

emo-but-icon

item