Akademi Persib Putri Jalin Silaturahmi Di Stadion Asmuljaya Wiradinata


PANGANDARANNEWS.COM
- Untuk lebih mempererat tali silaturahmi, Akademi PERSIB Putri Bandung Kelompok Usia (KU) 10 dan 12 tahun menyelenggarakan kunjungan ke Stadion Asmuljaya Wiradinata di Kecamatan Mangunjaya Kabupaten Pangandaran. (28)01)

Kegiatan ini digelar untuk memperkuat tali silaturahmi antar cabang Akademi PERSIB yang tersebar di Jawa Barat, temasuk yang ada di Kabupaten Pangandaran.

Kepada sejumlah awak media, Direktur Akademi Persib Putri  H. Yoyo menuturkan, kunjungan silaturah ini tentunya untuk menggali potensi yang ada di wilayah serta untuk membangkitkan kembali semangat persepakbolaan tanah air khususnya di wilayah Kabupaten Pangandaran.

"Seluruh pengurus sepakbola di wilayah Pangandaran adalah sahabat sahabat saya, dan Akademi Persib juga pernah punya cabang di pangandaran," ungkap Yoyo.

Membangun sepakbola, menurut Yoyo, bukan hanya sekedar bertanding atau menang kalah tapi bisa saling memberikan insfirasi.

Yoyo mengatakan, sepakbola putri ini sedang mencoba berkembang di berbagai daerah sehingga diharapkan anak anak yang saat ini masih duduk di SD dan SMP ini bisa saling bertukar pengalaman dan pengetahuan tentang main bola di lingkungan.

Ia menambahan, saat ini timnya dibawa ke sini bukan masalah menang atau kalah dalam bertanding tapi lebih kepada bagaimana menjalin silaturahmi dan sharing pengalaman antar pemain.

Disoal perkembangan persepakbolaan Pangandaran, menurutnya di Pangandaran banyak potensi dan ada sejumlah pemain muda yang sukses di tingkat nasional pada tahun 2022.

"Saya berharap kedepan Pangandaran akan melahirkan para pemain sepak bola yang berbakat terutama di kalangan usia muda sebagai generasi baru," katanya.(Tn)

Related

berita 7957265330325591607

Posting Komentar

emo-but-icon

item