Sudah 10 Hari Tinggalkan Rumah, Seorang Ibu Di Padaherang Tinggalkan Suami dan Lima Anaknya


PANGANDARANNEWS.COM - Seorang ibu rumah tangga bernama Ita Rosita (38) warga Dusun Nagrak Rt 02/04 Desa Karangsari Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran, sudah 10 hari sejak ia pergi dari rumahnya pada hari Sabtu tanggal 14 Januari 2023 sekitar pukul 09:30 WIB pergi meninggalkan suami dan lima anaknya hingga kini belum kembali ke rumahnya.

Menurut suaminya, Apip, ketika pergaeninggalkan rumah isyerinya memakai baju kaos hitam celana jeans dan sepatu slope dengan ciri-ciri fisik, kulit sawo matang rambut pendek sedikit pirang.

Apip mengaku khawatir dengan keadaan istrinya yang hilang tanpa kejelasan, pasalnya ia tidak membawa apa-apa hanya berbekal dokumem ijazah dan handphone.

"Sudah 10 hari isteri saya belum pulang ke rumah, "terang Apip kepada PNews. (24/01)

Apip mengatakan, ia sudah berupaya mencarikan kemana-mana bahkan sudah melapor ke pihak berwajib, tapi tak kunjung berhasil.


Tak hanya meminta bantuan polisi, kata Apip, ia pun sudah membagikan kejadian ini di media sosial (medsos) tapi sampai saat ini isterinya masih belum diketahui keberadaannya.

Apip juga mengatakan, dua anak kembarnya yang kini masih berusia dua tahun setiap hari terus menangis menanyakan ibunya yang hingga sekarang tak kunjung pulang.

Apip pun mengaku sangat sedih melihatnya si kembar, yang sedang lucu-lucunya terus menerus memanggil ibunya.

"Saya berharap mudah-mudahn istri saya bisa cepat pulang dan bisa berkumpul lagi dengan keluarga, "ucapnya. (bill)

Related

berita 1740502075166714058

Posting Komentar

emo-but-icon

item