Untuk Kembangkan Karir, Spot Light Indonesia Siap Fasilitasi Musisi Pangandaran


PANGANDARANNEWS.COM
- Untuk pengembangan bakat para musisi atau para talentnya, Spot Light Indonesia yang beralamat di Desa Sindangjaya Kecamatan Mangunjaya Kabupaten Pangandaran terus berkarya dengan sejumlah program salah satunya dengan menggelar Live Musik yang rutin digelar satu minggu sekali di studio spot Liht Indonesia. 

Tak ketinggalan untuk lebih memeriahkan acara ini, Rudi Karamoy vokalis U’Campn band rock yang ngetop di blantika musik Indonesia pun turut tampil memeriahkan ikut acara ini.(22/01)

Tak hanya deretan talent, acara ini turut juga dihadiri Kepala dinas Tenaga Kerja Ibu Hj. Tini Nurmasari, S.Sos., M.M yang terus mensuport kemajuan para musisi maupun sejumlah talent.

Usi acara kepada PNews Tini menyampikan mengapresiasi pada Spotlight Indonesia yang sudah berhasil menampung banyak tenaga kerja, khususnya di bidang sen.

"Terimakasih kepada spot light, mudah-mudahan talenta-talenta  musisi Pangandaran bisa lebih sukses  melalui tayangan di spot light, "ucap Tini.

Seperti diketahui, selain membangun dan mengembangkan program pemberdayaan musisi Indonesia khususnya di Kabupaten Pangandaran tentunya spot light Indonesia pun sudah mampu menyuguhkan hasil karya sendiri di blantika musik Indonesia dengan karya anak bangsa dan putra daerah kabupaten Pangandaran dengan cara live yang bisa disaksikan langsung di chanel youtube .

Seperti disampaikan pemilik spot light, Aan Suhendar atau lebih dikenal dengan sapaan Reza Express, rencana kedepannya spot light juga akan tampil sebagai pengisi acara pada program pemerintah daerah, tentunya setelah terjalin komunikasi dengan Pemkab Pangandaran.

Sebagai putra daerah, kata Aan,  ia pun berharap bisa terjalin kerjasama dengan pihak Pemda dalam mempromosikan karya karya-karyanya.

Aan mengatakan, spot light Indonesia siap memfasilitasi siapapun yang memiliki karya di bidang musik, tanpa dipungut biaya alias gratis.

"Malah mereka akn mendapatkan penghasilan dari karyanya baik bernyanyi, aransemen atau pencipta lagu, " katanya. (TnT)

Related

berita 4173766315096946728

Posting Komentar

emo-but-icon

item