Kadis Kesehatan Pangandaran Angkat Bicara Terkait Suara Musik Senam Yang Gangu Kenyaman Pasien di Puskesmas Kalipucang

Kepala Dinas Kesehatan Pangandaran, Yadi Sukmayadi
PANGANDARANNEWS.COM – Terkait kegiatan senam di halaman Gedung Puskesmas Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran yang sempat membuat keluhan sejumlah pasien seperti diberitakan PNews sebelumnya, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pangandaran, Yadi Sukmayadi, S.Kep.,MM melalui saluran teleponnya menanggapi, pihaknya sangat setuju bila kepala Puskesmas Kalipucang berjanji akan mengevalusi dengan mengecilkan volume/suara music senam yang selalu dilaksanakan setiap hari jumat.

“Saya kira keputusan itu sangat bijak, “ungkap Yadi.(07/10)

Yadi juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang sudah menyampaikan keluhanya dan tentunya ini menjadi koreksi buat Dinas Kesehatan khususnya Puskesmas Kalipucang untuk perbaikan kedepanya.

Kegiatan senam pagi di hari jumat, kata Yadi, sudah menjadi kegiatan rutin yang selalu dilakukan di setip Puskesmas karena selain mbisa menyehatkan tubuh senam ini juga merupakan bagian dari kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas). Karena senam pagi ini juga merupakan bagian kegiatan olahraga yang bermanfaat untuk tubuh manusia.

Yadi juga memastikan untuk kedepanya kegiatan senam atau olahraga lainnya tidak akan akan menganggu kenyamanan pasien dalam mendapatkan pelayanan kesehatan., dan ia pun akan memastikan dan menyampaikan keluhan dari masyarakat ini kepada Kepala Kepala BLUD Puskesmas Kalipucang supaya kejadian seperti ini tidak terulang lagi.

"saya akan sampaikan kepada Kepala Puskesmas Kalipucang agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali, "ucapnya. 

Tidak lupa Yadi menyampaikan terimakasih kepada media yang telah membantu dinas kesehatan supaya semakin baik dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. 

"Saya sangat berterimakasih pada rekan-rekan wartawan yang sudah menjadi mitra yang baik, yang selalu memberikan support agar kami terus berupaya semakin baik lagi dan lebih baik lagi, " pungkasnya. (bill)


Related

berita 211350025435380674

Posting Komentar

emo-but-icon

item