Bupati Pangandaran Resmi tutup Pan Asia Hash Ke 8, Johor Malaysia Terpilih Jadi Tuan Rumah PAH Tahun 2024

PANGANDARANNEWS.COM - Bupati Kabupaten Pangandaran, Jeje Wiradinata tadi malam sekitar jam 20.00 WIB resmi menutup Pan Asia Hash (PAH) ke 8 tahun 2022, bertempat di kawasan Allur Villa.(09/10)

dalam sambutannya di depan seluruh peserta PAH, bupati menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta Pan Asia Hash yang begitu antusias mengikuti rangkaian kegiatan dengan penuh suka cita dan senang.

"Inilah rumah kami Pangandaran, kami berharap mudah-mudahan anda sekalian bisa datang kembali ke Pangandaran, " ucap bupati.

Bupati mengatakan dan berharap peserta PAH mengabarkan tentang keadaan pariwisata dan keindahan alam Pangandaran kepada teman dan keluarga di negaranya masing-masing, serta mengajak untuk berlibur ke Pangandaran.

Keindahan obyek wisata yang ada di Pangandaran bukan hanya wisata pantai saja, namun kata bupati, banyak destinasi wisata lainnya yang bisa dikunjungi. Begitu juga dengan wisata kulinernya, di Pangandaran tersedia aneka kudapan khas Pangandaran.

Bupati menambahkan, Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran berharap dari para peserta Pan Asia Hash ini juga bisa berinvestasi di Pangandaran, seperti yang dilakukan Grand Pangandaran. 

“Ayo berinvestasi di Pangandaran, baik melalui sektor usaha wisata, UMKM dan sektor lainnya, “ujar bupati.

Sala seorang Panitia Penyelenggara Pan Asia Hash dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Pemda dan khususnya masyarakat Pangandaran, karena dengan keramahan masyarakat ini seluruh peserta PAH merasa nyaman, senang dan menikmati dalam setiap rangkaian kegiatan khusunya pada acara Long Run dan Soft Run yang dilaksanakan di beberapa titik obyek wisata, seperti Pantai Karapyak, Karangnini, Cagar Alam dan Green Canyon.

“Kami sangat berterimaksih pada seluruh masyarakat dan pemerintah daerah yang telah membantu kelancaran Pan Asia Hash ke 8 tahun 2022 di Pangandaran, “ucapnya.

Sementara setelah dilakukan musawarah oleh seluruh anggota komunitas, Johor Malaysia terpilih menjadi tuan rumah Pan Asia Hash yang akan digelar tahun 2024 mendatang.

"selamat jalan, kita bertemu lagi pada Pan Asia Hash ke 9 tahun 2024 di Johor Malaysia, " imbuhnya. (PNews)


Related

berita 1313918938138113702

Posting Komentar

emo-but-icon

item