Ketua DPRD Pangandaran: “Melalui Jaringan HIPMI di Daerah Diharapkan Mampu Kembangkan Potensi SDA”

Ketua DPRD Pangandaran, Asep Noordin
PANGANDARANNEWS.COM –Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) harus mampu menjadi penggerak ekonomi nasional di bidang UMKM, sehingga diharapkan pengusaha muda yang tergabung di HIPMI memiliki kemampuan untuk melakukan terobosan dan inovasi baru di bidang ekonomi

Demikian disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin, saat menghadiri Musyawarah Cabang Luar Biasa Dan Musyawarah Cabang Bersama Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Se Priangan Timur di Pangandaran, bertempat di hotel Horison Palma.(09/09)

Asep menuturkan, HIPMI merupakan organisasi independen non partisan yang didirikan pada tanggal 10 Juni 1972 oleh para pengusaha pemula, melalui semangatnya HIPMI telah melakukan sejumlah terobosan untuk menumbuhkan wirausaha khususnya di kalangan usia muda.

“Saya berharap HIPMI bisa terus menggali potensi yang ada daerah sehingga ekonomi masyarakat pun semakin baik, “ujarnya.

Asep juga berpesan agar HIPMI bisa menjalin persahabatan dan persaudaraan dengan pengusaha lainnya sehingga bisa berkolaborasi positif dalam membangkitkan kekuatan ekonomi, karena seperti diketahui dalam dunia usaha ini penuh dengan persaingan tetapi tetap harus menjungjung tinggi persaingan yang sehat.

HIPMI ada diberbagai daerah di Indonesia tentu jaringan antar anggota HIPMI untuk mengembangkan potensi Sumber Daya Alam (SDA) bisa lebih dioptimalkan, dan Asep berharap kolaborasi HIPMI lintas daerah ini akan mempercepat pembangunan Indonesia, khususnya di bidang ekonomi.

"Saya ucapkan terimakasih perwakilan dari 4 BPC HIPMI, Kabupaten Pangandaran, Ciamis, Banjar dan Tasikmalaya yang telah menggelar kegiatan di Pangandaran, mudah-mudahan ini bisa memberikan dampak positif khususnya pada Kabupaten Pangandaran," imbuh Asep. (PNews)


Related

Jendela Parlemen 9161610920330704926

Posting Komentar

emo-but-icon

item