Dalam Muscab HIPMI Se-Priangan Timur Wabup Pangandaran berpesan agar Pengusaha Mempunyai Moral Yang Baik

Wakil Bupati Pangandaran, U Endin Indrawan
PANGANDARANNEWS.COM – Usai membuka  Musyawarah Cabang Luar Biasa Dan Musyawarah Cabang Bersama Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Se Priangan, bertempat di Hotel Horison Palma, Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran, Ujang Endin Indrawan, dalam sambutannya menyampaikan, pengusaha masa kini jangan hanya bisa berebut proyek APBD saja, tapi harus mampu menjadi pelaku ekspor.

Karena, kata wabup, masih banyak potensi lain yang bisa dijadikan sarana usaha, seperti usaha di bidang  pariwisata, pertanian, perikanan atau jenis usaha lainnya.

"Pesan saya kepada BPC HIPMI khususnya di Pangandaran, anda harus memiliki moral yang baik, Problem pengusaha biasanya masalah moral, ingin untung besar tetepi ikhtiarnya tidak maksimal, "tutur wabup.

Saat ini Pemkab Pangandaran telah ada keberpihakan kepada dunia usaha, seperti untuk urusan izin mudah dan paling murah.

Wabup juga berpesan, Muscab Luar Biasa Dan Musyawarah Cabang Bersama BPC HIPMI se-Priangan Timur di Pangandaran ini harus bisa dijadikan ajang konsolidasi massif, oleh karena itu seluruh pengurus dan anggota BPC HIPMI harus bersatu dan saling menguatkan satu sama lain agar memiliki peran aktif di berbagai aspek dan momentum. (PNews)


Related

berita 5430647754093146396

Posting Komentar

emo-but-icon

item