Tim Voli Putri Desa Tobongjaya Juarai Turnamen HUT Kemerdekaan Kecamatan Cipatujah

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Turnamen Bola Voli putri yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tingkat Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya telah usai digelar, dalam babak laga final tim putri Desa Tobongjaya berhasil menjadi juara usai mengalahakan tim Desa Sindangkerta dengan skor 3-0.

Dalam pertandingan yang digelar di lapangan bola volo Koramil Cipatujah Tim bola voli putri Desa Tobongjaya mampu bermain bagus dan kompak serta meminimalisir kesalahan sehingga mampu mengatasi perlawanan tim Desa Sindangkerta dengan skor menyakinkan.

Saat diminta komentarnya, Kepala Desa Tobongjaya Dedi Rohmatandi S.Ag yang didampingi pelatih kepala Erna, kepada PNews mengatakan,  berkat permainan taktis dan menguasai teknis permainan serta mental yang kuat tim voli bola putri Desa Tobongjaya yang bermaterikan pemain- pemain usia muda mampu menunjukan permainan bagus sehingga mampu meraih kemenangan mutlak atas lawannya.

"Terima kasih atas semangat dan kekompakan para pemain sehingga mampu menghasilkan hasil positif menjadi juara bola voli putri tingkat Kecamatan Cipatujah dalam turnamen kemerdekaan,"ungkap Dedi. (24/08)

Sementara Camat Cipatujah Darya S.Ip didampingi Ketua PHBN Kecamatan Cipatujah Dadi S.Pd, menyampaikan apresiasi dengan kekompakan semua pihak serta kerja keras panitia dan unsur muspika, pemdes dan para pemain yang bermain dengan sportif dan mampu menyuguhkan permainan bagus sehingga mampu menghibur penonton dan masyarakat.

"Setelah turnamen bola voli di cabang putri, akan dilanjutkan pertandingan voli di cabang putra yang akan dimulai tanggal 24 agustus, untuk tim putra selamat bertanding besok hari," ucap Darya. (anwarwaluyo)


Related

TASIK NEWS 5057882294049236428

Posting Komentar

emo-but-icon

item