Kegiatan Pengajian PHBI Desa Cikalong, Wujud Rasa Syukur Sekaligus Jadi Media Promosi Obyek Wisata Karangtawulan

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Bertempat di pantai Karangtawulan, panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Desa Cikalong Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya menggelar acara syukuran yang diisi dengan acara pengajian/tausyiah yang berlangsung sangat sederhana namun tidak mengurangi kekhusuan.(22/08) 

Selain dihadiri perangkat desa, pengajian atau acara muharoman ini juga turut dihadiri Camat Kecamatan Cikalong, Babinsa, Babinkabtimas, tokoh agama, Karangtaruna dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kepala Desa Cikalong, Anshar, menyampaikan mudah-mudahan obyek wisata Karangtawulan semakin diminati wisatawan tentunya dengan segala kenyamanan dan keamanannya.

“Saya berharap baik pelaku wisata, pedagang atau pihak lainnya di Karangtawulan ini harus someah ka semah, “ungkap Anshar.

Anshar mengatakan, semua harus menyatukan persepsi serta menjga kondusifitas agar pengunjung merasa nyaman selama ada di obyek wisata Karangtawulan. 

Anshar juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah imut berpartisipasi untuk mensukseskan kegiatan ini, dan semoga dengan kegiatan ini bisa mejadi media promosi wisata yang ada di Tasikmalaya selatan khususnya Karangtawulan.

“Marilah kita bersukur dengan segala nikmat yang telah Tuhan berikan pada kita yaitu tempat yang indah, “imbuhnya. (anwarwaluyo) 


Related

TASIK NEWS 8702459700291174140

Posting Komentar

emo-but-icon

item