SRC Peduli Sesama Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Parungponteng

Pangandarannews.com/tasiknews – Musibah kebakaran yang telah menghabiskan rumah dan toko beserta isinya milik Tedi yang beralamat  di Kampung Parungponteng Desa/Kecamatan Parungponteng Kabupaten Tasikmalaya pada jumat 29 juli 2022 lalu dimana, menjadi perhatian sendiri bagi pengusaha kelontongan yang tergabung dalam wadah paguyuban Sampurna Retail Community (SRC) Area Tasikmalaya  untuk berbagi memberikan bantuan kemanusiaan bagi rekan sesama pengusaha yang tergabung dalam paguyuban yang terdampak bencana. 

Paguyuban SRC dibawah binaan perusahaan PT HM Sampurna Area Tasikmalaya yang meliputi wilayah Kota Tasikmalaya kota, Kabupaten Tasikmalaya kabupaten, Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran telah menghimpun berbagai macam bantuan yang langsung diserahkan oleh perwakilan pengurus setiap wilayah dan PT HM Sampurna kepada korban musibah kebakaran. (04/08)

Tedi yang menjadi korban kebakaran pun tidak menyangka akan kedatangan rekan-rekan SCR serta memberikan bantuan padanya.

Tedi juga dengan penuh haru mengucapkan terimakasih atas semua bantuan yang ia terima kepada seluruh anggota SRC dan pihak Pt HM Sampurna.

“Semoga segala kebaikannya menjadi amal ibadah dan diganti dengan yang berlipat ganda oleh Alloh, “ucap Tedi. 

ucapan terima kasih juga diucapkan oleh Kundang Junaedi ketua paguyuban SRC Tenjo Laut kepada semua rekan SRC dan PT HM Sampurna yang telah membantu meringankan beban anggotanya yang terkena musibah kebakaran.

Tedi juga berharap untuk kedepannya semua pengusaha yang tergabung dalam paguyuban SRC semakin kompak dan tambah peduli pada sesama anggota dan semakin sering melaksanakan kegiatan sosial di masyarakat.

Hal senada dikatakan pengurus SRC lainnya, Kundang, pihaknya berharap panguyuban SRC bisa lebih maju, kompak dan lebih bersinergi lagi.

“Panguyuban SRC akan terus bergerak bidang sosial agar ekonomi masyarakat semakin kuat dan makmur, “kata Kundang. (anwarwaluyo)


















Related

TASIK NEWS 2767416610375530825

Posting Komentar

emo-but-icon

item