PAC Ansor Langkaplancar Kirim Surat Terbuka Kepada Bupati Pangandaran Tentang Kelalaian PLN

PANGANDARANNEWS.COM – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ansor Langkaplancar melayangkan surat terbuka kepada kepada Bupati pangandaran, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pangandaran dan Direktur Utama Perusahaan Listrik Negara (PLN), karena dianggap pihak PLN telah lalai memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Dalam surat tersebut disebutkan, telah terjadi kelalaian serius yang dilakukan Perusahaan listrik negara (PLN) di wilayah kabupaten pangandaran, tepatnya di Dusun Pangkalan RT 06 RW 02 Desa Pangkalan. 

Masih dalam surat tersebut, PAC Ansor Langkaplancar memberitahukan robohnya salah satu tiang listrik dan sudah hampir 1 tahun sejak tiang itu roboh dan kabelnya yang masih aktif hampir menyentuh tanah dan air kolam namun hingga saat ini belum ada tindak lanjut dari PLN untuk memperbaiki, padahal beberapa tokoh masyarakat disekitar lokasi sudah melakukan upaya pemberitahuan kepada petugas lapangan setempat.  Jadi apa gunanya ada kepala cabang PLN di setiap kota/kabupaten jika masih kondisi pelayanan PLN masih seperti ini, atau  mungkin harus ada nyawa yang hilang terlebih dahulu. 

PAC Ansor Langkaplancar menyesalkan kelalaian PLN yang sudah lama dan masih berlangsung sampai sekarang ini karena Ini sangat bertolak belakang dengan prinsip Good Corporate Governance dan Good Corporate services  yang diusung oleh PLN. (yusupsidik)


Related

berita 4178600693885595517

Posting Komentar

emo-but-icon

item