Kedatangan 185 Jemaah Haji Asal Kabupaten Pangandaran Tepat Sesuai Rencana

PANGANDARANNEWS.COM – Bupati Pangandaran H Jeje Wiradnata bersama Wakil Bupati Pangandaran H Ujang Endin Indrawan menyambut kedatangan jemaah haji dari tanah suci asal Kabupaten Pangandaran, bertempat di Bumi Perkemahan Lokabina Pamugaran.(08/08).

Selain bupati dan  wakil bupati, kedatang para Jemaah haji ini disambut Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin H.M.M, Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H., S.IK., Ketua TTP PKK Kab. Pangandaran Hj. Ida Nurlaela Wiradinata, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Rida Nirwana Kristiana, S.Sos., Kepala Kemenag Kabupaten Pangandaran Dr. H. Supriana, M.Pd.

Di depan para jemaaah, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menyampaikan selamat atas kembalinya jemaah haji ke Tanah Air, ini sebuah momen bahagia, atas nama pemerintah dan seluruh penyelenggara mengucapkan selamat datang kepada ibu haji bapak haji di Kabupaten Pangandaran.

Alhamdulillah selama proses pemberangkatan dan penjemputan saat ini semuanya berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun, berangkat utuh pulangpun utuh dan tes PCR negatif semua,”kata Jeje.

Jeje mengatakan, tahun ini  jemaah haji asal Kabupaten Pangandaran berjumlah 185 orang, yang terdiri dari 106 perempuan dan 79 laki-laki dan kembali dengan jumlah yang sama dalam keadaan sehat, walaupun ada satu orang jemaah yang harus dirawat di RSUD Pandega arena menderita penyakit diabetes.

Mudah-mudahan, ucap Jeje, semua diberikan kekuatan dan kesehatan untuk pengabdian pada Allah SWT, dan juga mohon maaf apabila sejak manasik, pemberangkatan dan penjemputan ada kekurangan.

InsyaAllah untuk ke depannya akan terus kita perbaiki,”imbuhnya.

Sementara salah seorang jemaah haji asal Desa Ciparakanmanggu, Sunarti (55 th) yang berangkat dengan suaminya, merasa bersukur dapat berkumpul kembali dengan keluarga serta memberikan apresiasi terkait pelayanan pemda sejak keberangkatan hingga penjemputan kemabli.

Alhamdulillah saya bersyukur karena pelayanan kepada seluruh jemaah sangat baik, dari sejak pemberangkan hingga sekarang kembali ke kampong halaman, “ujarnya. (PNews)


Related

berita 649750299853865064

Posting Komentar

emo-but-icon

item